Sabtu, 22 Mei 2010

Manajemen File

Manajemen File di Windows
Dalam sistem operasi windows kelompok file ekstensi memainkan peran penting. Semua file yang ada di sistem operasi windows memiliki beberapa ekstensi. Kebanyakan dari mereka yang akan Anda ingat. Sys,. Dll dll Ini semua sistem file. Mengerti sistem operasi Windows file dengan ekstensi dan menggunakan program yang tepat untuk membuka file bagi pengguna. Misalnya ketika Anda membuka Dukungan Microsoft, Windows membantu memiliki ekstensi tertentu dan ada sebagai sebuah file dan kemudian menggunakan sistem operasi Microsoft, explorer untuk membuka file untuk Anda.

Ada ribuan jenis file yang dan ada juga mereka ekstensi. Tetapi untuk semua jendela ekstensi tidak sama program tertentu yang diperlukan untuk dihubungkan ke file. Untuk file yang ada gambar dan ekstensi seperti. Jpeg dan. Bmp jendela terbuka baik Windows faks dan gambar atau Microsoft Paint Viewer untuk file-file ini. Salah satu masalah utama dan akhir adalah pengguna muka de-asosiasi file dengan ekstensi atau salah asosiasi jenis file. Berbagai virus atau spywares akan mempengaruhi komputer Anda dengan mengubah asosiasi file yang dapat menyebabkan kegagalan sistem. Microsoft mendukung, membantu Microsoft, Microsoft Windows telah mendapat banyak dukungan dari pengguna akhir untuk menelepon dan kegagalan sistem yang paling sering disebabkan oleh file yang diubah oleh asosiasi spywares.

Semua pengaturan asosiasi file yang dikelola oleh registri dan jika ada terjadi perubahan yang terjadi dalam registri. Satu harus memastikan untuk berkonsultasi Tek dukungan atau Microsoft Windows support atau bantuan sebelum membuat perubahan pada registri. Berbagai spyware removal program pada saat menghapus spywares komputer Anda mungkin akan mempengaruhi file asosiasi. Cara yang aman adalah pertama mengambil kembali dari salah satu registry atau membuat system restore point sehingga Anda dapat kembali ke negara di mana Anda memiliki semua file asosiasi utuh. Sebagian besar spyware removal program janji untuk menghapus spywares tetapi anda harus yakin program yang tepat untuk Anda.

penamaan file di windows juga mempunyai aturan sebagai berikut:
nama file terdiri dari 8 karakter
tanda dot (.) sebagai pemisah antara nama file dengan type file
type file terdiri dari 3 karakter, misal: exe, bin, doc, dll


sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar